Tujuan Blog Millenia Mau Kemana?

Postingan pertama ini aku persembahkan buat diri sendiri supaya postingan berikutnya menjadi lebih bagus lebih terarah. Sebenarnya dari kemaren tuh bingung mau menulis apa soalnya apakah nanti tulisannya bagus atau kurang bagus. Hmmm

Perkenalkan aku adalah blogger denial karena sekarang kan lagi jaman milenial yang lagi ngetrend. Ketertarikan dengan dunia blogger karena banyak brosing-brosing di mbah google yang mana banyak sekali postingan bagus yang bermanfaat bagi aku dan juga orang lain.

Karena ini postingan pertama jadinya gak bisa berpanjang kata, takutnya salah ngomong atau kalo kepanjangan jadi bosan membacanya. Lagian aku juga masih baru dan perlu waktu untuk belajar supaya seperti blogger lain yang sudah senior dan terkenal.

Salam kenal dan salam ngeblog, mudah-mudahan makin banyak teman makin banyak kawan makin sering tulisan-tulisan dihari kemudian. Jangan lupa sebelum dan sesudah nulis minum susu supaya selalu sehat dan segar.

Dan sebenarnya postingan ini adalah bekas dari bloggerdenial yang hilang disebabkan tak ditemukannya pasword dari emailnya. Karenanya sekarang berubah menjadi blogmillenial yang sama saja hanya berganti dari denia menjadi millenial.

Postingan diatas dibuat pada bulan Mei, kalau dihitung sudah 3 bulan berlalu tanpa memposting yang baru. Tapi tak mengapa, sekarang sudah ada gantinya yang akan memeriahkan dunia blogger tanah air.

Setelah baca-baca soal dunia blogger selama tiga bulan itu, sedikit banyak menambah pengetahuan cara menjadi blogger yang baik dan ramah serta sopan, tentunya juga mengejar pengunjung yang banyak.

Pada kesimpulannya, blog yang baik yang disayang google itu harus punya tema tertentu. Lalu saya ambil kesimpulan, blog millenial ini akan ambil tema tentang jaman kekinian hehe, terutama dikalangan hubungan sosial, pertemanan jaman sekarang, teknologi orang jaman now yang digunakan apa, dan sebagainya.

Sudahi dulu perkenalan menulis ini, lain waktu kalau ada umur bisa disambung lagi dengan konten millenial lain yang kekinian. Semoga bermanfaat.




4 comments

Post a Comment