5 Situs Belanja Online Pilihan Favorit Anak Millenial, Apa Sajakah Itu?

Siapa yang suka pergi di situs belanja online? Situs shopping Online mana yang menjadi favorit anak Millenial dengan tawaran diskon besar-besaran?



Dunia perbelanjaan kini telah berubah sesuai jamannya, yang dulu beli baju dengan cara datang ke pusat-pusat pakaian atau mau beli gadget tipe terbaru dengan mengunjungi ke toko-toko HP. Kini cara itu perlahan mulai ditinggalkan.

Sekarang, di era Millenial begini cukup hanya dengan mengakses situs-situs belanja online yang jumlahnya mencapai ratusan. Saking begitu banyaknya situs shopping online, sampai bingung harus berkunjung ke situs yang mana.

Bagi generasi Millenial tentu sudah hatam dengan situs belanja online dan tahu kemana harus menjadi pilihannya untuk belanja digital. 

Bagaimana dengan anak jaman dulu, yang sedikit paham teknologi, kalau mau belanja secara online? 

Sebagian masih ada dengan menggunakan cara lama, sebagian lainnya ada yang coba-coba belanja cara baru tapi kebingungan situs apa yang yang harus dicari

Dibawah ini adalah 5 situs belanja online pilihan yang paling di favoritkan anak Millenial.


1. BLANJAdotCOM


Situs ini lagi booming oleh pengguna internet di Indonesia. Karena iklannya di televisi lagi gencar-gencar tiada henti maka situsnya pun semakin populer. 

Situs ini menawarkan banyak produk yang cukup menarik bagi yang melihatnya. Seperti peralatan komputer, ponsel terbaru, pakain kekinian, dan sebagainya.

Untuk melakukan transaksi barang dari situs ini caranya melalui bank yang telah terjalin kerjasama seperti BCA.



2. BUKALAPAKdotCOM


Situs belanja online ini juga cukup populer di mata masyarakat yang tak kalah dengan nomor 1. Situs ini juga memasang iklan secara jor-joran di media televisi, jadi sangat wajar bila namanya begitu familiar. 

Di situs ini menerapkan sistem melayani jual-beli produk oleh para penggunanya sehingga baik pembeli dan penjual bisa langsung melakukan transaksi. 


3. BLIBLIdotCOM


Situs yang ini berdiri sejak tahun 2010, yang merupakan cikal bakal banyaknya situs belanja online yang serupa, ibaratnya sebagai pelopor situs jual beli. Dijamin situs yang satu ini sangat terpercaya dan rekomen buat berbelanja online. 


4. LAZADAdotCOdotID


Kalau situs yang ini termasuk pemain besar yang sudah terbukti kepercayaannya oleh masyarakat Indonesia juga Dunia. 

Situs ini juga ada di negara lain seperti di Malaysia,Thailand, dan negara Asia Tenggara lainnya.  


5. JDdotID


Dan yang terakhir adalah situs belanja pilihan anak Millenial yaitu JDdot ID. Namanya kian mentereng karena unik dan lucu. 

Pantauan dilapangan, bagi kebanyakan orang, terutama generasi Millenial, ketika mau belanja online menggunakan gawai, jarinya langsung menuju di situs ini.


Itulah 5 Situs Belanja Online pilihan generasi Millenial yang menjadi pilihannya. Mudah-mudahan bermanfaat dan menambah pengalaman dalam berbelanja online. 

Sebagai pengingat, belanja online juga bukan tanpa ada resikonya.  Tak sedikit orang yang belanja online kena tipu, makanya waspadalah ketika bertransaksi. 

Kejahatan bukan hanya karena ada niat dan kesempatan. Kejahatan juga ada di dunia maya dan situs belanja online.

3 comments

Post a Comment