7 Nama Blog Ini di Banderol Selangit, Harganya Bisa Capai Setengah Miliaran Rupiah

Bagaiman bisa sebuah blog dipasang banderol dengan harga selangit yang mencapai hingga miliaran rupiah.

Sebagai pemilik sebuah blog maupun website patut bangga, karena ternyata punya nilai jual yang sangat mencengangkan sampai miliaran Rupiah. Wooww luar biasa sesuatu

Nilai jual nama blog yang selangit disini bukan dimaksudkan harga sebuah nama domain kemudian diperjual belikan kepada yang minat.

Misalkan blogmillenial.blogspot.com diminati oleh seseorang dengan harga sekian oleh pemiliknya, bukan yang itu maksudnya.

Maksud nama blog yang fantastis disini yaitu memperkirakan berapa nilai harganya. Umpamanya, anda pemilik blog tapi belum tahu berapa sih harga blog anda agar tahu. Kira-kira seperti itulah.

Nah, nama-nama blog yang dipilih ini adalah berdasarkan tentang konten tutorial seputar SEO, berbagi template gratis maupun premium, tips blogging, adsence, widget dan sebagainya biar tak meluas kemana-mana.

Dengan menyebutkan angka nilai sebuah blog, tak ada niatan membandingkan harga blog yang ini lebih tinggi dan yang lainnya lebih rendah. Ini hanya motivasi diri saja, bahwasanya memiliki blog atau menjadi blogger ada suatu prestise yang harus di apresiasi. 

Berikut adalah nama blog yang di banderol harga selangit hingga mencapai setengah miliaran rupiah


1. contohblog.com



Contoh Blog ini isinya berbagi ilmu tentang motivasi untuk menjadi blogger yang sukses. Seperti blog millenial yang haus akan ilmu dan tips yang terarah sehingga masih terus belajar.

Orang yang berada dibalik contoh blog sepertinya sudah sangat berpengalaman dalam mengelola sebuah blog. Itu dibuktikan dengan template yang dipakai yang cukup menarik.

Selain itu juga, contoh blog mengeluarkan berbagai macam template menarik lainnya yang bebas untuk disedot, namun ada juga untuk memilikinya ya harus keluarkan isi dompet.

Tapi tahukah berapa sich harga blog contohblog.com ini?

Dari penelusuran yang di lakukan, ditaksir harga contoh blog sekitar 30 jutaan rupiah. Hasil hitungan ini dilakukan per tanggal 1 Februari 2019. Kereenn kann


2. kompiajaib.com



Kompi ajaib merupakan nama blog yang cukup unik dan entah kenapa sang pemilik menamakannya demikian.

Konten-konten didalamnya ternyata memang seunik nama blognya. Apabila membuka postingan-postingannya, rupanya terdapat beberapa blogger yang mengisinya. Apa itu salah satu adminnya atau memang ada blogger lain didalam tulisan-tulisannya di kompi ajaib. Menarik.

Agar lebih menarik lagi, berapa kira-kira harga blog kompi ajaib? Kompi ajaib ternyata hampir sama dengan contoh blog di banderol Rp 30 jutaan. Penghitungan harga kompi ajaib ini dilakukan pertanggal 1 Februari 2019. Menggiurkan bukan.

Kompi ajaib juga mengeluarkan template-template yang menarik yang dibuat secara free maupun berbayar. Pemiliknya juga melayani jasa membantu supaya postingan-postingan temen-temen blogger mendapat tempat di mata pencarian google urutan teratas.


3. Igniel.com



Igniel.com merupakan personal blog yang pemiliknya adalah seorang perempuan. Meskipun personal blog, tulisan-tulisannya bukan persoalan kehidupan, melainkan berisi tentang media sosial dan tutorial blogspot.

Tampilan template yang digunakan dominan berwarna hijau, apakah memang sang mpunya menyukai warna tersebut atau memang ada maksud lain supaya disayang mbah google.

Igniel juga membuat template seperti contoh blog dan kompi ajaib, yang cukup keren. Blog Millenial adalah salah satu yang menggunakan template buatan Igiel, yaitu Fiksioner.

Ngomong-ngomong soal igniel.com, berapa nih harga blognya? Samakah dengan kompi ajaib dan contoh blog.

Setelah di cek, didapatkan hasil yang sedikit lebih tinggi dari contoh blog maupun kompi ajaib, yaitu senilai sekitar Rp 40 jutaan. Pengecekan ini diketahui pada tanggal 31 Januari 2019. Sesuatu yach


4. Sugeng.Id



Sugeng.id ini kalau dilihat dari namanya akan langsung berfikir bahwa itu adalah blog personal dengan konten curhatan pribadi tentunya. Tapi ternyata, setelah membuka-buka artikelnya, malah banyak memberikan tips-tips seputar dunia blogging.

Nama blog Sugeng.Id rupanya sudah cukup populer loch dikalangan blogger Indonesia, terutamanya yang memakai template buatannya.

Namanya kian melambung dan dibicarakan banyak blogger setelah template buatannya booming banyak yang pakai.

Kenapa pria yang katanya cuma lulusan SMP itu bisa begitu terkenal? Mas Sugeng terkenal karena membuat template yang keren yang cepet dan nggak pake ribet serta sangat SEO yaitu Evomagz dan Viomagz.

Lalu, seberapa tinggi harga sebuah blog Sugeng.Id? Setelah melakukan penghitungan pertanggal 31 Januari, ditemukan harga sama dengan Igniel.com yaitu seputar 40 jutaan rupiah. Sungguh luar biasa bukan


5. Strukturkode.Blogspot.com



Untuk mengetahui kisaran harga nama sebuah blog maupun website, rupanya tak hanya yang memiliki domain premium saja loch. Domain gratisan ternyata bisa dilakukan estimasi harga, seperti nama blog Struktur Kode.

Struktur kode adalah nama domain gratisan dengan platfrom blogspot. Postingan-postingan yang diusung sesuai dengan nama blognya yaitu utak-atik kode-kode ajaib didalam isi perut template.

Kode-kode yang diberikan apabila ditempelkan semuanya bekerja dengan baik. Selain itu juga sang pemilik suka berbagi tips menarik seperti bagaimana mendapatkan uang dari internet.

Tampilan template yang digunakan struktur kode terkesan jadul alias tak seperti kebanyakan blogger lainnya yang hanya berupa kata-kata tanpa gambar.pada halaman depan.

Apakah ini termasuk strategi SEO agar ringan membukanya atau ada pertimbangan lainnya. Entahlah, selera orang memang berbeda-beda, atau barangkali sang pemilik kurang suka dengan macam-macam gambar.

Bagaimana dengan nilai jual Struktur kode ini yach? Diluar dugaan, Struktur kode harganya cukup tinggi meski gratisan yaitu Rp 50 jutaan. Estimasi harga tersebut dilakukan pada tanggal 1 Februari 2019. Wow pencapaian yang tak mudah yach.


6. Arlinadzgn.com



Nama blog Arlina sangat familiar di dunia internet karena begitu banyak menciptakan template-template yang bagus-bagus baik yang premium maupun yang free.

Ciri khas template buatan Arlina ini adalah pada postingan-postingan dengan model grid. Rerata template buatan blogger lain modelnya list.

Arlina juga banyak sekali mengeluarkan template-template berdaya jelajah AMP (Accelerated Mobil Pages). Apa itu? Template yang di desain khusus agar ramah terhadap ponsel atau istilahnya mobile friendly. Kira-kira begitulah.

Dengan banyaknya template hasil karya jari-jemari Arlina dan banyak dipakai para blogger, tak bisa membayangkan kira-kira berapa kekayaan blogger perempuan ini yach?

Itu dari hasil penjualan template, kira-kira bagaimana dengan harga nama blog Arlinadzgn.com ini yah? Dari hasil pengecekan yang dilakukan pertanggal 1 Februari didapatkan hasil yang sangat fantastis, yaitu hampir seperempat miliar alias Rp 200 juta lebih. Mantab bin mencengangkan bukan.

7. Maxmanroe.com



Dan blog yang terakhir yaitu Max Manroe. Max Manroe mungkin dari sekian banyak blogger yang sukses merambah dunia tulis menulis.

Namanya memang tak begitu ngetop, namun cara Max Manroe mengelola sebuah blog patut ditiru dan diteladani. Begitu tekun dan uletnya Dia mengembangkan blognya, tentu bukan sesuatu yang mudah dilaksanakan.

Isi konten Max Manroe sama dengan 6 blogger yang telah diceritakan diatas, yaitu mengenai seputar dunia blogging dan SEO.

Atas kerja keras dan ketelatenannya, rasanya sangat wajar bila nama blog Max manroe di banderol setengah miliar atau sekitar Rp 500 jutaan lebih. Sungguh angka yang fantastis sekali.

Estimasi harga itu dilakukan pertanggal 31 Januari 2019, dan nilai tersebut akan terus meroket seiring semakin bertambahnya usia blog Max Manroe.

Kesimpulan


Demikianlah 7 nama blog atau website yang dibanderol harga fastastis, mudah-mudahan blogger lain mengikuti jejaknya. Dan ada sebuah hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik dari kesuksesan mereka adalah jangan pernah menyerah sampai berhembus nafas terakhir untuk terus berbuat yang terbaik dengan cara menulis tulisan-tulisan yang bermanfaat. Ada ungkapan boleh nemu di jalanan "kerja keras mempengaruhi hasil"

Oiya, kok bisa tahu sich harga nama blog ketujuh tersebut? Untuk mengetahui kalkulasi harga blog, Blog Millenial menggunakan situs ceksite.com

Jika ingin tahu berapa harga blog Anda, kunjungi saja situsnya, kemudian masukan nama blog atau website Anda disana. Hitung deh.

3 comments

Post a Comment